Memberikan informasi kepada anda seputar negara kita tercinta, Indonesia

Jumat, 14 Februari 2014

Inilah 10 Artis Korea Paling Populer di Indonesia

Demam Korea mulai mewabah di Indonesia, ini merupakan impact dari exposure besar-besaran dari banyak media seputar industri hiburan dinegeri ginseng tersebut seperti film, musik, reality show, dan masih banyak lagi. Saat ini ada banyak masyarakat Indonesia khususnya kalangan ABG yang mengenal sosok-sosok penghibur (entertainer) dari Korea sana. Dan inilah 10 nama-nama Korea terpopuler di Indonesia.

1. Lee Min Ho, pemuda tampan kelahiran Seoul, Korea Selatan ini mulai dikenal masyarakat luas ketika berhasil memerankan seorang Gu Jun-pyo pada serial drama Korea Boys Before Flower.

2. Song She Gyo, artis cantik asal Korea Selatan itu telah main dibeberapa serial drama populer Korea seperti Autumn in My Heart, All in, dan juga Full House.

3. Kim Hyun Joong, vokalis sekaligus leader boyband SS501 mulai melejet namanya sebagai seorang aktor kawakan Korea lewat serial drama Korea Boys Before Flower.

4. Yoon Eun Hye, Perempuan berparas cantik yang berzodiak libra itu melejit namanya ketika bermain baik didalam serial drama Korea Coffee Prince pada tahun 2007.

5. Kim Bum, pria tampan asal Korea Selatan ini membintangi banyak serial drama populer di Korea diantaranya Boys Before Flower dan juga Marry Me Still.

6. Park Shin Hye, dara cantik kelahiran tahun 1990 tersebut telah banyak membintangi serial drama Korea populer diantaranya Goong S, Youre Beautiful, Heartstrings, dan Flower Boys Next Door.

7. Kim Joon, pria ganteng yang juga personil boyband Korea T-Max merupakan artis yang melejit namanya ketika berhasil bermain baik diserial drama Boys Before Flower.

8. Kim Tae Hee, wanita cantik berzodiak aries ini dikenal banyak masyarakat luas berkat aktingnya dibanyak serial drama seperti Iris, Stairway to Heaven, Love Story in Harvard. 

9. Rain, merupakan salah satu dari sedikit artis asal Korea yang berhasil tembus perfilman Hollywood. Film Hollywood yang dibintanginya yaitu Ninja Assasin.

10. Park Min Young, wanita kelahiran Korea Selatan ini membintangi berbagai serial drama Korea seperti Unstoppable High Kick dan juga City Hunter.

Inilah 10 Artis Korea Paling Populer di Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Alvian Rahardjo

0 komentar:

Posting Komentar